Rabu, 24 Februari 2016

Cara Print Foto dari Facebook

CARA PRINT FOTO DARI FACEBOOK

Pertama-tama saya akan menjelaskan bagaimana sih cara print foto dari facebook. singkat saja deh kalo gtu

berikut langkah-langkahnya :

1. Log in dulu di website resmi facebook yaitu di www.facebook.com  klik aja dulu. hehe





2. Setalah login anda akan dihadapkan pada layar pertama facebook maka anda langsung klik profil untuk mencari foto mana yang akan di print ikutilah langkahnya:


      
3.maka setelah itu anda akan dihadapkan pada pilihan foto mana yang akan anda pakai untuk di print out selanjutnya dan klik gambar tersebut  .disini saya mengunakan foto saya sendiri unutk contoh hehe.


4.kemudian klik kanan gambar yang anda sudah benar-benar ingin di print seperti berikut tampilan klik kanan pada mouse yang anda pakai atau kalo gak pakai mouses ya gpp sih.



5.kemudian simpan/save gambar yg sudah di pilih tadi di dengan klik kanan di save image as. disini saya menyimpan gambar yang  tadi di downloads dalam laptop saya hehe.


6. setelah itu buka gambar yang telah kita download tadi dan kemudian klik kanan pada gambarnya , pilih "PRINT" kemudian klik ........



7. kemudian pilih printer yang sedang kita pakai , disini saya pakai printer epson L110


8. setrelah itu pilih kertas yang akan anda gunakan sebagai lembaran foto yang anda print,  disini saya menggunakan kertas ukuran A4 , ....


9. kemudian pilih ukuran gambar yang akan anda cetak kecil atau setenha kertas terserah anda sesuai gambar dan ikuran yg sudah ada , disni saya memakai full page photo atau semua lembar kertas A4 Full.gambar

10. setelah semua sudah dipilh tinggal klik print deh selesai, tinggal anda menunggu hasilnya keluar dari printer. ya iyalah keluar dari printer masak mau di kulkas hahahahahah ,,,,,,,,,



sekian terimakasih wasallamm.

sampai ketemu di blog berikutnya ya semoga bermanfaat kalau ada kritik dan saran atau bertanya silahkan comment saja ya jangan telpon ntar aku jadi artis lagi heheheheh bercanda gan...!!!!!!!!!!!!!!!1

0 komentar:

Posting Komentar